Bantu Atasi Dampak Covid-19, Koramil 1502-10/Werinama Bagikan Sembako Kepada 15 KK Di Dusun Nayaba

Militer TNI

SBT,CakraNEWS.ID- Bantuan sosial kepada masyarakat dalam mengatasi dampak penularan virus Corona (Covid-19),dilakukan Koramil 1502-01/Werinama, dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Dusun Nayaba Desa Funa, Kecamatan Werinama, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

Paket sembako tersebut, dibagikan secara langsung oleh Danramil 1502-10/Werinama, Kapten Inf Bambang Setiono, bersama Ketua Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 11 Werinama cabang XXV Kodim 1502, Ny. Yuni Bambang Setiono, kepada 15 kepala keluarga (KK) yang tergolong kurang mampu di Dusun Nayaba, Desa Funa, Sabtu (20/6/2020).

“Kegiatan yang dilaksanakan Koramil 1502-10/Werinama ini adalah bagian dari rasa kepedulian terhadap warga masyarakat kurang mampu terdampak dari kondisi pandemi Covid-19 yang terus mewabah menekan warga,”tutur Kapten Inf Bambang Setiono.

Selain membagikan paket sembako, Danramil 1502-10/Werinama, juga menghimbau kepada masyarakat Dusun Nayaba, agar dapat mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah, dalam mengatasi penularan wabah virus Corona.

“Selain kedatangan Kami memberikan sedikit sembako secukupnya guna bisa menyambung hidup, Kami juga sekedar bersilaturahmi dengan warga Masyarakat di Dusun Nayaba. Semoga apa yang Kami berikan walaupun bernilai kecil namun kiranya ini dapat meringankan sedikit beban ekonomi bapak-ibu sekalian,” harap Kapten Inf Bambang Setiono. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.