Bantu Atasi Dampak Covid-19, Satbrimob Polda Maluku Bagikan 30 Paket Sembako Kepada Masyarakat Ahuru

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Galahkan aksi polri peduli covid-19 yang berlangsung secara serentak, pada Selasa (21/4/2020) dilakukan personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Maluku dengan membagikan 30 paket sembako gratis kepada  masyarakat kurang mampu yang berlokasi di Dusun Ahuru, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

30 paket sembako tersebut, diberikan secara langsung oleh Danki 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Iptu. W. Sapsuha.

Terik matahari yang begitu menyengat tidak menurunkan semangat personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Maluku, untuk membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan untuk masalah ekoni akibat dampak covid-19.

“Bantuan sembako gratis merupakan wujud kepedulian Brimob Polda Maluku terhadap warga masyarakat kurang mampu yang merasakan langsung dampak dari penyebaran virus corona di wilayah kota Ambon dan sekitarnya,” ucap Iptu W Sapsuha.

Perwira dengan dua balok emas dipundaknya itu menuturkan, selain membagikan bantuan sembako, para personil Brimob juga memberikan motivasi kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan menjaga kebersihan lingkungan serta mematuhi semua anjuran pemerintah dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“ Warga masyarakat tetap tegar dan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mengharapkan dukungan masyarakat untuk mendoakan agar wabah ini cepat berlalu,”himbau Iptu W Sapsuha.

Kepedulian personil Brimob Polda Maluku tersebut mendapat sambutan hangat dari warga masyarakat serta ucapan terima kasih, Dansat Brimob dan Kapolda Maluku beserta jajarannya yang sampai saat ini terus melakukan upaya-upaya nyata dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terhimpit kebutuhan ekonomi akibat dampak dari penyebaran virus corona tersebut. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *