Batalyon B Pelopor Brimob Amahai, Salurkan 200 Karung Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu Di Maluku Tengah

Militer Polri

Masohi,CakraNEWS.ID- Perhatian serius jajaran Batalyon B Pelopor Brimob Amahai, Satbrimob Polda Maluku Polda Maluku kepada masyarakat Malteng yang terdampak pandemik virus covid-19 terus di lakukan.

Hal ini dapat di buktikan ketika dalam pelaksanaan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020 pekan kemarin, jajaran Batalyon yang di pimpin Kompol Agung Pranajaya, kembali membagikan sebanyak 200 karung beras kepada masyarakat ekonomi lemah yang terdampak virus Covrona (Covid-19).

Kegiatan ini merupakan hakekat dari bhakti sosial Brimob Amahai, Satbrimob Polda Maluku, dalam penanggulangan dampak sosial penyebaran covid-19 ditengah masyarakat yang di laksanakan pada 1 Juni 2020 pekan kemarin.

Danyon Brimob Amahai Kompol Agung Pranajaya,S.IK ketika di konfirmasi CakraNEWS.ID, Minggu (7/6/2020), membenarkan kalau pihaknya membagikan sebanyak 200 karung beras kepada masyarakat.

“Benar, dalam pelaksanaan hari Lahir Pancasila pada 1 Juni 2020 pekan kemarin, kita dari Satuan Batalyon B Pelopor Brimob Amahai Polda Maluku bagikan 200 karung beras kepada warga yang terdampak Covid-19. Bhakti Brimob untuk masyarakat ini dilakukan secara serempak oleh Satuan Brimob Polda Maluku disemua wilayah yang di diami oleh jajaran Brimob Polri Polda Maluku termasuk kami di Brimob Amahai,” Cetusnya.

Perwira berpangkat satu melati itu menuturkan, dalam pembagian paket bantuan beras tersebut, sangat di fokuskan kepada masyarakat yang terdampak pandemik covid-19 tarutama mereka yang sangat terjepit masalah ekonomi atau dengan kata lain masyarakat yang hidupnya sangat berkekurangan (ekonomi lemah) di perkampungan Sugiarto Pahlawan Kelurahan Letwaru dan Dusun Sion KM 2 Negeri Makariki.

“Jadi kita fokuskan kepada mereka yang terhimpit dengan masalah ekonomi. Selain pembagian beras, kita juga menghimbau warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, harus pakai masker, jaga jarak serta selalu mencuci tangan setelah beraktifitas agar vandemi virus Covid-19 tidak mudah tertular ke warga yang ada,”ungka Kompol Agung Pranajaya. (CNI-06)               

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.