Arungi Lautan Untuk Kemanusian, Polsek Aru Tengah Salurkan Bansos Kapolri Untuk 99 Warga Kurang Mampu di Desa Fatujuring

Militer Polri

Aru,CakraNEWS.ID- Arungi lautan, demi menjalankan tugas kemanusian dilakukan personil Polsek Aru Tengah, Polres Kepuluan Aru, saat menyalurkan bantuan sosial dari Kapolri untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Dusun Fatujuring, Desa Mijuring, Kecamatan Aru Tengah.

Kabag Bin Ops Polres Kepuluan Aru, AKP Florentius Teddy,SH,S.IK, kepada CakraNEWS.ID, melalui pesan whatsapp-nya, Minggu (7/6/2020) mengatakan,pelaksanaan pembagian bansos dari Kapolri kepada masyarakat kurang mampu di Dusun Fatujuring, Desa Mijuring, dipimpin langsung oleh Kapolsek Aru Tengah Iptu J.Larwuy beserta 4 orang personil Polsek.

“Sebanyak 99 pieces paket sembako dari Kapolri berisikan 5 kg beras, diangkut menggunakan 1 unit speedboat oleh Kapolsek Aru Tengah bersama 4 personil Polsek, yang berangkat dari pelabuhan RKI Benjina menuju ke Dusun Fatujuring, Desa Mijuring, untuk dibagikan kepada 99 masyarakat kurang mampu  yang ada di dusun Fatujuring. Bansos Kapolri yang diserahkan secara langsung oleh Kapolsek Aru Tengah, sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang berdampak Covid-19 serta kepada masyarakat yang kurang mampu yang belum pernah mendapatkan bantuan di Kecamatan Aru Tengah,” ungkap AKP Teddy.

Perwira Polri berpangkat tiga balok emas itu menuturkan, selain menyerahkan bansos dari Kapolri, Kapolsek Aru Tengah bersama personil Polsek juga menghimbau kepada masyarakat dusun Fatujuring untuk selalu menaati protokol Pemerintah terkait pencegahan penularan wabah virus Corona (Covid-19). (CNI-01)

Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.