Bayi Laki Laki tanpa Identitas, Ditemukan Di Wilayah Tanjung Marbaly Pantai

Hukum & Kriminal

Aru,CakraNEWS.ID- Bayi laki-laki yang di perkirakan baru dilahirkan ditemukan oleh seorang warga Dusun Marbali Desa Wangel Kecamatan Pulau-Pulau Aru, Selasa (4/02/2020). Bayi yang masih hidup itu diperkirakan ditemukan di wilayah  kompleks perusahan Ikan Sambera tidak jauh dari rumah warga yang bernama Bapak Roy Kuhuparuw.

Warga yang bernama Armio Noya itu pertama kali menemukan bayi tersebut saat sedang bermain dan bergegas mendekati   bayi yang sedang menangis. Namun Noya Ketika melihat ada bayi disana,ia kembali ke rumah memberitahukan ke keluarganya kalau ada ada bayi di semak-semak.

Keluarga tersebut kemudian bergegas ke TKP dan ternyata langsung mengambil bayi laki-laki yang baru lahir dan terbungkus kain. Namun dipenuhi semut merah.

Polres Kepulauan Aru menerima laporan warga kalau ada penemuan bayi langsung bergerak cepat  dan langsung membawa bayi yang belum di beri nama itu  ke Rumah Sakit Umum Cenderawasih Dobo untuk diberikan perawatan secara baik.

Pantauan CakraNEWS.ID, tim medis RSUD Cendrawasih Dobo dan di awasi oleh pihak Polres Aru melakukan tindakan penyelamatan dengan membawa Bayi ke ruangan Ibu dan Anak untuk kemudian di lakukan pengobatan karena badan badan-nya di gigit semut. Bayi tersebut berat badannya 2,6 kg dan sehat. (CNI-07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *