Berbagi Berkah Ramadan, Polres SBB Bagikan Takjil Buka Puasa Kepada Masyarakat

Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Hadir menyapa masyarakat dengan berkah Ramadan, dilakukan personil Kepolisian Resor Seram Bagian Barat, dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat di Kota Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat.

Kapolres SBB, AKBP Dennie Andreas Dharmawan S.IK, melalui Kasat Tahti, Iptu Ibrahim Lestaluhu mengatakan, kegiatan berbagi kasih lewat takjil berbuka ini dilakukan oleh personil Polres di depan Pos Polisi 300 Kota Piru.

“Kali ini kita lakukan pembagian takjil di depan Pospol 300. Pembagian ini dilakukan oleh personil Polres,”kata Ibrahim, kepada Media ini  Selasa (11/4/2023).

Dijelaskan, pembagian takjil ini dimulai dengan pelaksanaan apel kesiapan.

” Untuk kita ketahui bahwa pelaksanaan apel ini dalam rangka pembagian Takjil dengan sasaran masyarakat Piru yang sedang melaksanakan ibadah Puasa. Adapun terdapat 50 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat,”jelasnya.

Menurutnya, pembagian takjil ini sebagai bentuk kehadiran Polres SBB, kepada masyarakat.

“Inilah wujud kehadiran dan kepedulian Polres SBB, kepada masyarakat,”tegasnya.

Ditegaskan, selama bulan suci Ramadhan Polres SBB, terus membuat yang terbaik kepada masyarakat.

“Polisi hadir bukan saja sebagai aparat penegak hukum, tetapi juga sebagai pelindung, pelayan, pengayom dan sahabat masyarakat. Apalagi di bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan. Marilah kita perbanyak berbuat kebaikan untuk sesama,”tandasnya. *CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *