Apresiasi Pasar Murah Pemprov Maluku, Kapolda Maluku Ikut Membeli Produk UMKM 

Militer

Maluku,CakraNEWS.ID- Pembukaan pasar murah untuk masyarakat Maluku,  di Kota yang di selenggarakan Pemerintah Provinsi Maluku jelang Idul Fitri 1444 Hijriah, di kunjungi Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif.

Dalam kunjungan ke pasar murah Pemprov Maluku, yang berlangsung di Tribun Lapangan Merdeka, Kota Ambon Selasa (11/4/2023), Kapolda Maluku. didampingi Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Dalam kunjungan ke lokasi pasar murah, Kapolda Maluku memberikan apresiasi atas diselenggarakan kegiatan pasar murah, dan lounching bantuan pangan.

Ia berharap kegiatan yang dilaksanakan Pemprov Maluku ini dapat membantu mengurangi beban masyarakat, khususnya kurang mampu saat memasuki lebaran Idul Fitri.

“Kegiatan ini sangat baik, dan kami berharap masyarakat akan dapat terbantukan, sehingga juga bisa berdampak pada stabilitas kamtibmas di Maluku,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda Maluku,  Gubernur dan Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa beserta Forkopimda lainnya juga mengunjungi stan-stan pasar murah yang disediakan.

Kala itu, Kapolda Maluku juga ikut membeli beberapa produk UMKM sebagai bentuk kepeduliannya terhadap para pelaku usaha UMKM.

“Kami juga membeli stok beras di Bulog Maluku untuk cadangan operasional,” katanya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *