Berhasil Tangani Konflik Di Indonesia, Satbrimob Polda Maluku Terima Penghargaan Dari Dankor Brimob Polri

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Keberhasilan dalam menangani beberapa daerah konflik di Indonesia, seperti Papua dan Poso serta Maluku dan beberapa daerah lain, membawa Satuan Brimob Polda Maluku mendapat penghargaan dari Komandan Korps Brimob Polri.

Penghargaan tersebut,akan di serahkan secara langsung Dankor Brimob Polri, Irjen Anang Revandoko, kepada personil dan Komandan Satuan (DANSAT) Brimob Polda Maluku.

Kehadiran Dankor Brimob di  Maluku, pada Selasa (1/2/2022) dijemput langsung oleh Gubernur Maluku Irjen Pol Drs.(Purn) Murad Ismail dan Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Jan de Fretes.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M. Rum Ohoirat, dalam keterangan kepada wartawan mengaku, kedatangan Dankor Brimob ke Maluku bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada Satuan Brimob Polda Maluku dan Dansat Brimob Polda Maluku atas keberhasilannya dalam menangani konflik di Poso dan Papua serta beberapa daerah lain termasuk Maluku.

“Jadi penghargaan diberikan atas keberhasilan Dansat Brimob dan Satbrimob Polda Maluku atas keberhasilan dalam menangani beberapa daerah konflik di Indonesia, seperti Papua dan Poso serta Maluku dan beberapa daerah lain,” ungkapnya.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *