Berperan Jurkamnas dan Satgas Monitoring, BMW – JMS Tegaskan Kemenangan SMS-GES di Bursel

Lintas Nusantara News Politik

Namrole, CakraNEWS. ID– POLITISI Partai Demokrat, Bung Michael Wattimena (BMW) didampingi Jaqualine Margareth Sahetapy (JMS) menyampaikan penegasan kemenangan di kabupaten Buru Selatan (Bursel), Minggu (22/11).

Dalam kunjungannya ke Namrole, selain sebagai Jurkam Nasional (Jurkamnas), BMW dan JMS juga ditugaskan sebagai Tim satgas monitoring pilkada 2020 yang didukung oleh DPP Demokrat.

Selain kampanye, mereka sekaligus untuk melakukan monitoring, supervisi dan evaluasi untuk membantu Ketua Umum Partai demokrat.

BMW mengakui,sekitar 250 kabupaten kota dan provinsi di Indonesia yang ikut dalam Pilkada serentak 2020. Kehadiran kita di Bursel sekaligus bisa melihat – bisa untuk memonitoring supervis dan evaluasi membantu ketua umum.

“Jadi tujuan kami tim satgas ini membantu ketua umum untuk melihat sekaligus memonitoring supervisi dan evaluasi dari pada roda partai dalam bekerja untuk memenangkan pasangan calon yang didukung oleh partai demokrat,” ungkapnya.

Ditegaskan, kalaupun ada kader-kader yang dengan sengaja melakukan tindakan indisipliner, misalnya secara terbuka dan terang-terangan mendukung paslon lain, maka harus ada tindakan organisator.

“Yang pertama yaitu akan memanggil untuk bisa dapat menanyakan apakah benar dan kalau memang tidak mau kembali, maka tindakan organisai itu akan dilakukan melalui dewan pimpinan pusat atas usulan DPC, DPD kepada DPP. Karena yang nanti memberikan sanksi itu adalah DPP sampai pada tingkat pemecatan pada kader Demokrat,” tegasnya.

BMW dan JMS optimis pasangan SMS -GES menang di Bursel pada Pilkada 2020 ini. Selain Bursel dia memperkirakan Partai Demokrat dengan koalisinya bisa menang di 3 kabupaten di Maluku.

Untuk diketahui, kehadiran kedua pengurus pusat Partai Demokrat dimanfaatkan melakukan kunjungan bertemu masyarakat secara langsung di Kilo 6, Desa OKI Baru dan OKI lama. **** CNI-08

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *