Bicara Masa Depan Daerah Pesisir, Bupati Bursel dan Aspeksindo Sambangi KKP

Adventorial News

Bupati Buru Selatan (Bursel) dan Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (Aspeksindo) Audiens Dengan KKP

Jakarta, CakraNEWS.ID – Bupati Bursel, Safitri Malik Soulisa bersama pengurus Aspeksindo melakukan audiensi dengan Kementerian Perikanan dan Kelautan (KKP), pada.

Tujuan audiens dengan KKP ini, guna membahas berbagai hal yang berkaitan dengan masa depan daerah-daerah Kepulauan dan Pesisir di Indonesia.

“Pertemuan ini juga sekaligus membicarakan soal agenda pelantikan pengurus Aspeksindo periode 2022-2025 yang akan berlangsung pada tanggal 24 Februari 2022 di Hotel Discovery Ancol, Jakarta Utara,”ujar Safitri Malik yang merupakan Wakil Ketua Umum Aspeksindo, Senin (21/02/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Bupati perempuan pertama di Maluku ini didampingi Direktur Eksekutif Aspeksindo, Andi Fajar Asti dan Dewan Pakar Aspeksindo, Prof. DR. Ir. Rokhim Dahuri, MS.

Rombongan diterima Sekretaris Jenderal KKP, Antam Novambar, Plt Dirjen Pengelolaan Rumput Laut (PRL), Pamuji Lestari, Dirjen Perikanan Tangkap, Muhammad Zaini, Dirjen Perikanan Budi Daya, Tb Haeru Rahayu, Penasehat Menteri, staf Khusus Menteri dan Asisten Khusus Menteri.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *