Bid Dokes Polda Kepri Gandeng Smile Train Indonesia, Adakan Bhakti Sosial Operasi Bibir Sumbing Kepada Masyarakat

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Bhakti sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, dilakukan Bid Dokes Polda dengan melaksanakan operasi pengobatan bibir sumbing gratis kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kepulauan Riau.

Pelaksanaan bhakti sosial di RS Bhayangkara Polda Kepri, yang dilakukan Bid Dokes Polda Polda Kepri dengan Smile Train Indonesia, merupakan bentuk kepedulian pelayanan Polri kepada masyarakat terkhusus di bidang kesehatan, Senin (27/7/2020).

Pelaksanaan operasi bibir sumbing, diawali dengan pemberian plakat dari Bid Dokes Polda Kepri kepada Smile Tranin Indonesia, serta pemberian bingkisan dan tali asig kepada pasien bibir, juga paket sembako. Adapun pasien yang mengikuti operasi bibir sumbing sebanyak 8 orang.

“Bakti Sosial ini bekerjasama dengan Smile Train Indonesia, ini pratama kali dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Batam, dan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pelayanan polri kepada masyarakat terkhusus dibidang kesehatan,” tutur Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Batam dr. Rr. Novita Wahyu Handayani. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *