Rayakan 29 Tahun Pengabdian, Alumni AKPOL 91 Bagikan 25.600 Paket Sembako Dan Sumbang 1 Ekor Sapi Kurban Untuk Masyarakat Kurang Mampu Di Kepri

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Perayaan 29 tahun pengabdian, dilakukan  Alumni Akademi Kepolisian Republik Indonesia (AKPOL) angkatan 1991 Batalyon Bhara Daksa, dengan menggelar bakti sosial di Provinsi Kepulauan Riau.

Bakti sosial dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ” dihadiri oleh Brigjen Pol Joko Rudi Dari Lemhanas Polri, Kolonel Prasetyo (Lemhanas), serta didampingi Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Musa Manaek M. Tampubolon, Kabid Humas Polda Kepri,  Kapolresta Barelang,  Wakapolresta serta PJU Polresta Barelang, Senin (27/7/2020).

Bakti sosial yang dilakukan Alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa, pada perayaan 29 tahu pengadian, yang berlangsung di Mapolresta Barelang, merupakan wujud perhatian Polri peduli kepada masyarakat yang terdampak covid-19.  Dimana saat ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan yang belum tercover oleh pemerintah.

Brigjen Pol Joko Rudi, dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan bakti soaial Alumni Akpol 91, Batalyon Bhara Daksa, dilakukan serentak di 34 Polda di seluruh Indonesia. Dalam pelaksanaan bakti sosial, sebanyak 25.600 paket sembako, 10 unit gerobak dan 1 ekor sapi, diberikan dan diserahkan oleh Alumni Akpol 91, kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kepri.

“Semoga melalui bakti sosial yang dilakukan oleh kami, Alumni Akpol 91, dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu serta memberi dukungan moral agar tetap tabah menghadapi kehidupan yang saat ini dalam adaptasi kebiasaan baru, sehingga bersama-sama berupaya mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan pandemic covid-19,”harap Brigjen Pol Joko Rudi.

Penyerahan paket sembako secara simbolis diwakili oleh Brigjen Pol Joko Rudi yang diserahkan kepada masyarakat kurang mampu, perwakilan panti asuhan dan Warakauri.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Alumni Akpol 91 tersebut, mendapat apresiasi dan ungkapan terimakasih dari Kapolresta Barelang, Kombes Pol Purwadi W. Anggoro, SIK, MH.

“Selaku Kapolresta Barelang, saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada bapak Irwasda Polda Kepri dan rombongan, yang telah berkunjung ke Polresta Barelang serta peduli kepada masyarakat dengan kegiatan bakti sosial dapat memberikan dampak positif kepada Institusi Polri,”tutur Kapolresta Barelang. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *