Bid Dokes Polda Kepri Gelar Pengobatan Gratis, Kepada Masyarakat 3 Wilayah di Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Peduli terhadap masalah-masalah kesehatan masyarakat Kepri yang ada di Kota Batam, Bid Dokes Polda Kepri dan Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) Peduli Bangsa melakukan bhakti sosial berupa pengobatan gratsi kepada masyarakat di Tiga wilayah yang ada di Kota Batam

Tiga wilayah yang dikunjungi Bid Dokes Polda Kepri bersama LSM Peduli Bangsa  dalam pengobatan gratis tersebut diantaranya, Lokasi TPA Punggur, Kampung Nanas dan Baloi Kolam Kota Batam, Sabtu (11/1/ 2020). Dengan jumlah pasien yang melakukan pengobatan di TPA Punggur sebanyak 166 orang, Kampung Nanas sebanyak 203 dan Baloi Kolam sebanyak 340 Pasien.

Pelaksanaan [engobatan gratis kepada masyarakat tersebut, dilayani oleh 8 (delapan) orang Dokter yang di turunkan oleh Biddokes Polda Kepri di tiga lokasi yang berada di Kota Batam. Dan dari hasil pemeriksaan ditemukan berbagai jenis penyakit yang dialami antara lain ISPA, Myalgia, Dermathitis, Febris, Athralgia, Tinea dan Diare.

“Kedepannya kegiatan ini diharapkan untuk rutin dilaksanakan, segenap unsur Pemerintahan, LSM dan stakeholder terkait dapat saling bekerja sama dalam memberikan pengobatan kepada masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu,” tutur Kabid Humas Polda Kepri,Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.IK, M.Si. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *