Bingkisan Polres Malteng, Untuk Balita Penderita Sindrom Moromelia

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Penderitaan yang di alami oleh Muhamad Yusran Kiwang (1,4 tahun) balita penderita penyakit Sindrom Moromelia, di Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah,  menyentuh hati, Kapolres dan Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Maluku Tengah.

Didamping Kapolres Malteng, AKBP Arthur Simarmora, S.IK, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Malteng, Ny, Shinta Simarmora bersama pengurus, menyambangi ruangan Melati Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Masohi, tempat sang Balit penderita penyakit Sindrom Moremelia, Senin (28/1/2019).

Sindrom Meromelia sendiri ialah kondisi cacat lahir yang ditandai dengan kurangnya satu bagian atau lebih anggota badan yang bisa disebabkan oleh serangan virus. Biasanya, sindrom ini ditandai dengan ketidak hadiran kaki maupun tangan pada bayi.

Rasa ibah dan penuh kasih sayang, layakanya seorang ibu, dilakukan oleh Nya Shinta Simarmora,  dengan memapah sang balita yang terlihat lemas akibat oenyakit yang di deritanya.

Sejumlah bantuan berupa bingkisan dan anggaran untuk membantu pengobatan sang balita, di serahkan oleh Kapolres bersama Ketua Bhyangkari Cabang Polres Malteng, kepada ayah sang Balita.(CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.