Terima 2 Satgas Pamrahwan Di Maluku, Pangdam XVI/Pattimura Minta Jadi Garda Terdepan Pencegahan Covid-19.

Militer TNI

CakraNEWS.ID- Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman menerima kedatangan Satgas Yonif 734/SNS dan Yonarmed 8/Uddata Yudha di Lapangan Upacara Lantamal IX Ambon, Baguala, Ambon, Rabu (30/12/2020). Hadir dalam upacara penerimaan tersebut sejumlah pejabat dari TNI AD, AU maupun AL, yaitu Kasdam Pattimura, Danlantamal IX/ Ambon serta Danlanud Pattimura.

Dalam sambutannya, Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada seluruh prajurit. Lebih lanjut, Pangdam berpesan agar terus bersinergi dengan semua pihak demi menciptakan suasana aman dan kondusif.

Tak hanya beberapa hal diatas, Pangdam juga mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk menjadi garda terdepan dalam pencegahan Covid-19 diwilayah tugasnya masing-masing.

“Fokus untuk merangkul masyarakat untuk menciptakan kondisi aman. Masih banyak masyarakat yang memiliki senjata ilegal, saya minta seluruh prajurit yang melaksanakan tugas pamrahwan agar merebut hati masyarakat, agar mereka dapat menyerahkan senjata secara sukarela,” tegas Pangdam. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *