Brimob SBB Bagi Sembako dan Bentuk Dapur Lapangan

Lintas peristiwa Militer News Polri

Piru, CakraNews.ID – Dalam mengahadapi situasi dalam pandemi Virus Corona (Covid-19) di Maluku, Brimob Kompi II Batalyon B Pelopor Seram Bagian Barat (SBB) melangsungkan bhakti sosial bagi masyarakat dan membentuk dapur lapangan.

Kegiatan ini merupakan salah satu program Korps Brimob Polri yang menangani ekonomi warga masyarakat yang terkena dampak penyebaran virus corona (covid-19) yang sedang melanda di Indonesia, terkususnya di Maluku.

pa

Dibawah tema “Bhakti Brimob Untuk Masyarakat”, dilaksanakan oleh jajaran satuan brimob yang ada di Indonesia dalam berbagai bentuk kegiatan diantaranya berbagi Sembako dan Dapur Lapangan. Jumat (03/07).

Dipimpin langsung KBP. M. Guntur S.I.K, M. H, Selaku Komandan Satuan(Dansat) Brimob Polda Maluku, melaksanakan program tersebut melalui para personilnya yang ada di jajaran, antara lain Kompi II Batalyon B Pelopor di Kota Piru-Seram Bagian Barat (SBB).

Giat tersebut berlangsung di Mako Kompi II Batalyon B Pelopor, dan dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Iptu M. E. Mesdila yang didamping oleh Wakil Komandan Kompi (Wadanki), Ipda A. Usmany, S.Sos beserta para personil Kompi.

Mesdila menyampaikan agar para personil tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kemanusiaan di lingkungan masyarakat.

“Karena dari hal-hal seperti inilah kita bisa saling membantu masyarakat kita, ” Kata Mesdila.

Kegiatan ini juga, bentuk dari langkah yang diambil oleh personil Brimob untuk membantu menangani perekonomian masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 di Maluku, terkhsusnya di SBB.*** Cni-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.