BMW Sumbang Dua Ventilator Untuk Percepatan Penanganan covid19 di Maluku

Lintas Nusantara News

Maluku,CakraNews.ID– BUNG Michel Wattimena alias BMW menyumbangkan dua unit ventilator kepada pemerintah provinsi Maluku, Jumat (03/07).

Serah terima bantuan tersebut langsung diserahkan oleh BMW dan diterima Gubernur Maluku, Murad Ismail di Loby kantor Gubernur.

Usai menyerahkan bantuan, BMW mengakui kedekatannya dengan Gubernur Maluku selayaknya kakak adik.

Bantuan darinya merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat Maluku terkhusus kepada Gubernur dalam menjalankan roda pemerintahan ditengah pandemi.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dalam menopang pelayanan di RS tak saja ditengah pandemi tapi kedepannya.” ungkap BMW.

Kesempatan itu BMW juga mengajak masyarakat Maluku untuk mendoakan gubernur Maluku agar tetap sehat menjalankan roda pemerintahan ditengah covid 19.

“Kita doakan pak Gubernur kita agar selalu sehat,” ajaknya.

Sementara Gubernur kesempatan itu bersyukur karena ada kepedulian berbagai pihak kepada pemerintah dalam upaya percepatan penanganan COVID-19 termasuk bantuan yang hari ini untuk Percepatan Penanganan COVID-19.

“Semoga Networking yang saya dan Bung Michael miliki kita bisa terus berupaya datangkan bantuan sebanyaknya ke Maluku,” ucapnya.

Untuk diketahui, bantuan ventilator tersebut nantinya akan diberikan ke rumah sakit daerah yang tengah menangani pasien covid 19.*** Cni-02/ Riska tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *