Bupati dr Johan Gonga, Bantah Lakukan Korupsi Anggaran Proyek Di Kepulauan Aru

Hukum & Kriminal

Dobo,CakraNEWS.ID- Bupati Kepulauan Aru, dr Jhon Gonga angkat bicara, tepis adanya isu dugaan korupsi sejumlah anggaran proyek pembangunan di Kabupaten yang berjuluk Bumi Jargaria itu.

Bupati dr Johan Gonga mengakui dirinya tidak melakukan Korupsi dalam bentuk apapun juga Nepotisme dalam pengelolaan anggaran proyek yang ada di kabupaten kepulauan Aru. Menurut Bupati, semua proyek di kelolah oleh Dinas Dinas terkait sehingga tidak berhubungan langsung dengan dirinya.

“Saya tidak lakukan Korupsi seperti yang diberitakan saat ini,” kata Gonga kepada media ini singkat saat di temui di ruangannya beberap hari yang lalu.

Menurut dr Johan Gonga, berbagai informasi mengenai dugaan korupsi dan nepotisme proyek jalan dibeberapa tempat dan juga pembangunan tribun, juga puskesmas dan dana afirmsi adalah tidak benar dan harus di buktikan dengan hukum.

“Beta tidak mau klarifikasi karena tidak benar berita itu terserah dorang mau bilang intinya beta bekerja dengan baik dan benar,” kata mantan direktur RSUD Cendrawasih Dobo itu.

Ia mengatakan, dirinya saat ini lebih fokus untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia lewat bekerja sama dengan Migas dan Unpatti. Hal ini dilakukan olehnya selaku Bupati Kepulauan Aru, untuk meningkatakan mutu dan kualaitas pendidikan generasi muda yang adsa di Kepulauan Aru, dalam menekuni pendidikan di Bidang Kedokteran maupun di bidang Migas.

“Saat ini saya lebih fokus untuk menjalin kerja sama dengan pihak Migas dan Unpatti dalam pengembangan SDM generari muda di Kabupaten Kepulauan Aru. Hal ini saya lakukan supaya anak-anak Aru dapat kuliah dokter dan migas. Sehingga kedepan kualitas SDM di Aru semakin baik ketimbang sibuk bicara berita korupsi yang tidak benar. Mari kita menciptakan Aru yang lebih damai aman dan makmur,” tutup Bupati. (CNI-DW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *