Camat Kiandarat Pimpin Upacara HUT RI Ke 77

Adventorial News

Kiandarat, CakraNEWS.ID – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ke Merdekaan Republik Indonesia yang Ke 77 dengan tema pulih lebih cepat bangkit lebih kuat yang di laksanakan di Kecamatan Kiandarat, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Provinsi Maluku, di lapangan Desa Administratif Artafella, Rabu (17/08/2022).

Hadir dalam upacara HUT RI Ke 77 Camat Kiandarat Balkan Kaplale sebagai insfektur upacara, Kapolsek Kecamatan Kiandarat, Babinsa Kecamatan Kiandarat serta Unsur Muspika Kecamatan Kiandarat, serta sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kecamatan Kiandarat, para dewan guru pendidik, para siswa SMA, SMP, SD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda.

Pengibaran bendera Merah Putih tahun ini tim Paskibraka terdiri dari siswa-siswi terpilih SMA/MA yang berada di Kecamatan Kiandarat. Untuk diketahui, yang bertindak selaku pembawa baki Najma Musa’ad, yang bertindak sebagai Pasukan Delapan Fauzi Musa’ad, yang bertindak sebagai Penarik Bendera Irwansyah Rumonin dan Abdul Kadir Safua sebagai Pengibar Bendera. Selain itu, yang bertindak sebagai Komandan Upacara Serda Sutrisno Pally dan Imran Rumoga bertindak sebagai Danpaskibra.

Para petugas pengibar Bendera Merah Putih ini di gembeleng latihan hampir 3 bulan untuk mempersiapkan memperingati HUT RI Ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang bertempat diwilayah Kecamatan Kiandarat. Sangsaka Merah Putih di kibarkan dengan penuh khidmat yang diiringi penghormatan lagu ke Bangsaan Indonesia Raya.

Camat Kiandarat Balkan Kaplale usai upaca HUT RI ke-77 di Kecamatan Kiandarat mengangkat tema pulih lebih cepat Bangkit lebih kuat.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Kecamatan mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke 77 yang pada tahun ini bertema “pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, ucapnya.*** CNI-08

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *