Camat Seram Barat Pimpin Rakor Muspika, Bahas Kesiapan Peringatan HUT RI ke-74

Pemerintahan

Piru,CakraNEWS.ID- Pembahasan kesiapan menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi RI ke-74, dilakukan oleh Camat Seram Barat, Rony Salenussa S,Pi, M,Pa, dengan menggelar rapat koordinasi bersama unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika), bertempat di Kantor Camat Seram Barat, Jalan Trans Seram, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Selasa (13/8/2019).

Rakot tersebut dilakukan oleh Muspika Seram Barat, adalah untuk membahas bersama kesiapan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibra) tingkat Kecamatan,pada Uacara HUT RI ke-74 yang rencananya akan berlangsung di lapangan upacara Desa Kawa.

Dalam arahan-nya Camat Seram Barat mengatakan, pada upacara peringatan HUT RI ke-74, Paskibra 17 Agustus akan melibatkan pada  siswa-siswi dari, Sekolah Menengah Tingkat Atas (SMTA), terdiri dari Putri Putri  yang berjumlah 45 orang  perwakilan SMTA. Serta  keikut sertaan para pelajar dari tingkat SMTA, SMP dan dan SD, bersama dengan Tokoh-Tokoh Masyarakat tingkat Kecamatan Seram  Barat.

“Sebagai kesiapan sebelum upacara 17 Agustus, pimpinan Kecamatan Seram Barat (Muspika) mengadakan kegiatan di tingkat Kecamatan berupa pemberi bantuan sosial, kepada Rumah Ibadah Mesjid Nurul Iman Dusun Pohon Batu Desa Kawa, dan berlanjut ke Dusun Waeyoho. Untuk bhakti sosial bersama masyarakat di wisata Air Putri, akan berlangsung pada tanggal 15 Agustus dan tanggal 16 Agustus. Yang dilanjutkan dengan kegiatan gladi bersih, juga lomba gerak jalan Indah untuk kategori SD, SMP, dan umum,”ungkap Salenussa.

Rakor kesiapan upacara kesipan periangatan HUT Proklamasi RI ke-74, lingkup Msupika Serama Barat tersebut dihadiri oleh Camat Seram Barat R.Salenussa, sebagai Ketua Panitia, Danramil 1502/Piru, Kapten Inf Arto Laturake, Kapolsek Kecamatan Seram Barat, Iptu Wem Bahi, Kepala UPTD Dinas Kecamata Seram Barat Edy Junaidy, Kepala Puskesmas Seram Barat, Buce Sohilait dan Pejabat Desa Kawa, Rill Ely bersama Staf Desa. (CNI-NM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.