Cegah Penularan Covid-19, Bhabin Kamtibmas Latu dan Babinsa Wailey Kerja Sama Semprotkan Disinfektan Di Pasar Dan Masjid

Militer

Piru,CakraNEWS.ID- Sinergitas TNI-Polri dalam mengantisipasi penularan wabah virus Covid-19 dilakukan oleh Brigadir Polisi S.Tutupoho, Bhabin Kamtimbas Polsek Amalatu, Polres Seram Bagian Barat, bekerja sama dengan Babinsa Wailei Desa Latu, Sertu Gambra Pellu dan kepala Pustu, Fitria Tuahuns serta Tokoh Masyarakat, melakukan penyemprotan disinfektan dilokasi pasar Latu dan masjid Al- Falak Desa Latu dusun Wailey,Kecamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBBT, Jumat (3/4/2020)

Disela-sela melakukan penyemprotan disinfektan, Brigpol S,Tutupoho bersama Sertu Gambra Pellu, juga  menghimbau kepada para pedagang di pasar Latu untuk selalu berkoordinasi dengan puskesmas setempat mengenani informasi penanganan penularan wabah virus corona (Covid-19). Kedua Bhabin Kamtibmas dan Babinsa Latu juga mengingatkan warga masyarakat Desa Latu untuk selalu menjaga jarak, serta tetap menjaga kesehatan  dengan selalu mencuci tangan  mengggunkan sabun, dan penyediaan air cuci tangan di depan rumah warga.

“ Selaku Bhabin Kamtibmas dan Babinsa Desa Latu, kami menghimbau kepada masyarakat menyebarkan untuk tidak menyebarkan berita-berita hoaks mengenai penularan covid-19. Dan kalau ada masyarakat yang melihat pendatang baru dari luar daerah, dan mengalami gejala-gejala pandemik Covid-19, tolong melaporkan diri ke RS terdekat untuk mendapat pemeriksaan kesehatan lebih lanjut oleh petugas medis,” himbau Brigpol S.Tutupoho. (CNI-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *