Cipta Kondisi Kamtibmas di Kota Batam, Polresta Barelang Bersama TNI Patroli Skala Besar

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Sinergritas dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di masyarakat, dilakukan oleh Polresta Barelang bersama dengan jajaran TNI dengan melakukan patroli skala besar, Selasa (21/5/2019)

Patroli skala besar TNI-Polri tersebut, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati, S.IK, MH, dengan melintasi  ruas jalan yang ada di Wilayah Kota Batam.

“Patroli skala besar tersebut merupakan inisiatif dari Kapolresta Barelang, Kombespol Hengki S.IK, yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan tentram bagi masyarakat yang ada di seluruh wilayah Kota Batam pasca Pemilu,” ungkap Kasat Lantas Polresta Barelang.

Ia mengatakan, patroli skala besar TNI-Polri di Kota Batam tersebut melibatkan  personel Denpom Batam, Kodim 0316/Batam, Marinir SBY 10, Lanal Batam hingga Satpol Pp Pemkot Batam.

“Dalam kegiatan patroli ini, personil TNI-Polri juga menyambangi kantor KPU Kota Batam, Kantor Bawaslu Kota Batam, dan seluruh Objek Vital yang ada diwilayah Kota Batam. Kegiatan patroli ini skala besar ini juga rencananya akan dilaksanakan secara berkelanjutan dibawah pimpinan Kapolresta Barelang sebagai pusat Komando,”tutur Putu Bayu. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *