Cita Rasa Makan Khas Melayu, dan Fasilitas Bertaraf Internasional Suguhan Terbaik Montigo Resort-Batam

Cafe & Resto

Kepri,CakraNEWS.ID- Cita rasa makan khas Melayu menjadi suguhan tersendiri yang disediakan oleh Montigo Resort-Nongsa, untuk menjamu para wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.

Makanan khas Melayu yang menjadi suguhan terbaik dari Resort berteraf Internasional, yang menggugah selera para tamu dan pengunjung dari dalam dan luar negeri, seperti nasi goring kampung, yang dilengkapi dengan telur, ikan asin, udang dan sate daging ayam dan daging sapi, wagyu beef burger, ristegl set,sagu Malaka, ikan asam pedas melayu, dan Poo Pad Pong.

Sajian makan lesat dari bahan dasar rempah-rempah dari tanah melayu tersebut diolah dan dimasak oleh Chef berpengalaman yang cekatan dalam mengulek dan meracik rempah-rempah tersebut menjadi sajian makan lezat bagi para tamu dan wisatawan asing yang berkunjung ke Montigo Resort.

Baca Juga: Montigo Resorts-Nongsa, Hunian Bertaraf Internasional Yang Nyaman Untuk Masyarakat

“Di Montigo Resort, para tamu maupun wisata tidak hanya menyantap makan siap saji, namun juga ada yang namanya Chef Kuliner Chalens. Yang mana para tamu dan wisatawan ditemani oleh para Chef untuk mengambil bahan dasar yang tersedia di Montigo Resort untuk dimasak sendiri sesuai dengan selera dan kesukaannya sendiri,”ungkap  Rizza Exceutive Chef Montigo Resort, yang ditemui CakraNEWS. ID, Rabu (14/8/2019).

Selain makan least bercita rasa yang menggugah selara para tamu dan wisatawan luar negeri, Montigo Resort juga menyediakan minuman cita berkelas dunia seperti, Pina Collada, banshee,cosmopolitan, bertipe tropical drink berciri khas, untuk daerah tropis.

“Ada minuman khas dari Montigo Resort yang namanyan Tiger Beer Keg. Minuman ini hanya ada di Singapur dan di Batam khusnya di Montigo Resort,” tambah Edwin, salah satu eksekutif Manager Montigo Resort.

Baca Juga: TIIGO DJ PARADE Montigo Resorts-Nongsa, Bertabur DJ Hibur Penikmat EDM di Kota Batam

Disisi lain, kawasan seluas 12 hektar, yang dimiliki oleh Montigo Resorts, Nongsa, memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik bagi para wisatawan manca Negara maupun  warga Kota Batam yang berlibur bersama teman, pasangan ataupun keluarga.

“Berada di kawasan seluas 12 hektar, Montigo Resorts, Nongsa memiliki serangkaian fasilitas lengkap termasuk kids club, spa berlayanan lengkap, pilihan makanan dan minuman termasuk restoran, kafe, dan beach club. Resort ini memiliki lebih dari 100 vila dari berbagai tipe untuk menginap atau untuk dibeli dari tipe studio 1-kamar tidur yang nyaman hingga vila tipe 5 kamar tidur yang dibangun di kawasan yang pribadi hingga tipe vila yang memiliki pemandangan laut,” Purwono Assiten Direktur GA dan Security, Montigo Resort .

Purwono mengatakan, Montigo Resort memiliki pelayanan bertaraf Internasional. Yang mana untuk para pengunjung wisatawan mancanegar maupun local, setiap Weeken diatas 300 pengungjung. Desain pemandangan dan ruangan di Montigo Resort memberikan kenyamanan dan keaman kepada para pengungjung yang berkunjung ke Montigo Resort. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *