Dalam Kebersamaan Sekretariat Kompolnas RI, Suarakan Harapan Dan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74 Kepada Polri

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Beragam cara ungkapan kebanggan dan harapan dihaturkan masyarakat maupun institusi pemerintahan di Indonesia, atas kinerja Korps Bhayangkara Polri di usia ke-74, untuk terus berkarya dan mengabdi dalam menghadirkan situasi Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat.

Tak ketinggalan moment, sebelum memulai aktifitas perkantoran jajaran Sekretariat Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (KOMPOLNAS RI) dalam kebersamaan memeriahkan peringatan hari Bhayangkara, melalui ucapan selamat hari ke-74.

Dengan memperhatikan protokol kesehatan pemakaian masker,Kepala Sekretariat Kompolnas RI,Brigjen Pol Purwolelono,S.IK,MM,memimpin langsung pengucapan selamat hari Bhayangkara ke-74, dan bersamaan diikuti oleh seluruh staf dan jajaran Sekretariat Kompolnas RI,Senin (29/6/2020).

“Assalam Waalaikum Wara Matulahi Wabarkatu, Saya Brigadir Jenderal Polisi Purwolelono, Kepala Sekretariat Kompolnas RI, beserta staf dan jajaran, mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020. Teruslah memiliki semangat yang kuat dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara. Jadilah Bhayangkara-Bhayangkara yang memelihara Kamtibmas, serta penegak hukum, sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan yang dibanggakan dan di cintai masyarakat. Jaya dan sukses selalu Kepolisian Negara Republik Indonesia. ‘Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif’,”tutur Kepala Sekretariat Kompolnas RI seraya di ikuti staf. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.