Personil Kompi 2 Yon B Pelopor Piru, Bagikan 200 Paket Sembako Dari Rumah Ke Rumah Warga Kurang Mampu Di Kabupaten SBB

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Jelang perayaan hari Bhayangkara yang ke-74, tanggal 1 Juli nanti, Satbrimob Polda Maluku, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Piru, yang dipimpin  Iptu M. E. Mesdila, kembali melaksanakan aksi kemanusiaan pembagian sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu dalam mengatasi dampak wabah virus corona

“Sebelum membagikan paket sembako, selaku Danki, saya terlebih dahulu mengerahkan personil Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Piru, untuk melakukan pendataan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di dusun maupun desa di Kabupaten Seram Bagian Barat. Hal ini dilakukan agar pemberian paket sembako kepada masyarakat benar-benar tepat sasaran. Jangan sampai niat baik kita membantu masyarakat malah disalah artikan,”ungkap Iptu M.E Mesdila, kepada CakraNEWS.ID, Senin (29/6/2020)

Perwira Polri berpangkat dua balok emas dipundaknya itu menuturkan, pembagian paket sembako tersebut, sesuai dengan arahan Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M.Guntur,S.I.K, untuk seluruh jajaran agar dapat melakukan kegiatan pembagian sembako dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74.  Langkah tersebut dilakukan jajaran Satbrimob Polda Maluku, sebagai bukti bhakti Brimob untuk masyarakat. Pembagian sembako yang dilakukan Satbrimobda Maluku semoga bisa menjangkau lapisan masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Selain dari kegiatan pembagian paket sembako ini, para personil juga menyempatkan diri untuk tetap menghimbau dan mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan dari pemerintah setempat untuk tetap diterapkan oleh masyarakat dalam melakukan aktifitas di luar rumah, contohnya seperti tetap memakai masker dan hindari kerumunan,”tutur Iptu M.E.Mesdila. (CNI-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.