Dan PMPP TNI: Calon Peacekeepers Harus Tingkatkan Kualitas Diri

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Komandan PMPP TNI, Mayjen TNI Victor H. Simatupang,M.Bus sambangi Mako Yonif 731/Kabaresi yang berada di Masohi,Kabupaten Maluku Tengah,pada Kamis (28/1/2021).

Hadir di Mako Yonif 731/Kabaresi, Komandan PMPP TNI, didampingi beberapa pejabat lainnya, seperti Dirbinops PMPP TNI hingga Asops Kasdam XVI/Pattimura.

Dalam lawatannya, Komandan PMPP TNI berkesempatan memberikan arahan kepada prajurit Yonif 731/Kabaresi. Ia berharap para prajurit yang nantinya akan melaksanakan tugas perdamaian dunia mampu menjalankan misi secara efektif dan optimal.

“Setiap personel harus meningkatkan kualitas individu sesuai dengan tuntutan, tantangan perkembangan iptek sehingga dapat melaksanakan tugas dengan berhasil guna dan berdaya guna,” jelasnya.

Kunjungan Komandan PMPP tersebut dalam rangka kunjungan kerja Pre- Recruitment Mobile Team (PRMT) Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-P Unifil Lebanon Yonif 731/Kabaresi di tutup dengan pengecekan gedung serbaguna dan KSA milik Yonif 731/Kabaresi. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *