Delapan Prajurit Berprestasi Terima Piagam Penghargaan Dari Pangdam XVI/Pattimura

TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Prestasi membanggakan yang berhasil di torehkan oleh delapan orang Prajurit Kodam XVI/Pattimura, pada kejuaraan karate pada kejuaraan Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad The 5Th National Open Karate Championship 2024 yang lalu mendapat pujian kebanggaan dari Panglima Kodam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Safrial.

Kebanggan terhadap prestasi ke-8 prajurit dilakukan Pangdam XVI/Pattimura dengan memberikan piagam pengahargaan, yang di serahkan secara langsung usai memberikan jam Pimpinan usai pelaksanaan Upacara hari Senin, bertempat di lapangan Upacara Makodam, Senin (4/3/2024).

Penghargaan dari Pangdam XVI/Pattimura diberikan kepada 2 orang atlet putri kategori Open yaitu Kumite beregu putri meraih medali 1 Emas, kumite beregu putra (6 orang atlet putra) meraih 1 perak, kelas+68 kg putri atas nama Letda Cba (K) Annisa meraih medali 1 emas, kelas-68 kg putri atas nama Serda (K) Audrey meraih medali 1 emas, kelas-55 kg putra atas nama Praka Poly meraih medali 1 perak dan kelas-67 kg putra atas nama Prada Siby meraih medali 1 perunggu.

Sedangkan Pada kategori festival yaitu, kelas -75 kg putra atas nama Serda Korneles meraih medali 1 emas, kelas +84 kg putra atas nama kopda Victor meraih medali 1 emas, kelas+68 kg putri atas nama Letda cba (K) Annisa meraih 1 emas, kelas -68kg putri atas nama Serda (K) Audry meraih 1 emas, kelas-60 kg putra atas nama Pratu Jul Hajji Kadam meraih medali 1 perak.

Dengan demikian Kodam XVI/Pattimura berhasil memperoleh 7 medali emas, 3 medali perak dan 1 medali perunggu.

Dalam kesempatan yang istimewa ini, Pangdam merasa sangat bangga dan berbahagia. Menurutnya, prestasi yang telah diraih oleh anggotanya adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi mereka.

“Kepada para anggota tim, untuk terus semangat dalam berlatih dan terus berusaha untuk mengembangkan potensi mereka. Prestasi yang telah diraih merupakan awal dari prestasi yang lebih besar di masa yang akan datang,”pesan Pangdam XVI/Pattimura.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *