“Dangke Banya” Widya Pratiwi Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat Maluku

Adventorial News Politik

Ambon, CakraNEWS.ID– Caleg DPR RI nomor urut I Partai Amanat Nasional (PAN) Widya Pratiwi akhirnya memimpin perolehan suara terbanyak calon DPR RI asal Maluku.

Berdasarkan Real Count KPU, Widya Pratiwi sudah berhasil menembus 32.109 suara.

Karena itu, Widya Pratiwi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Maluku yang telah memberikan hak pilihnya pada pesta demokrasi 14 Februari 2024 lalu.

“Terima kasih Basudara sudah berpartisipasi di Pemilu 2024, kita kawal bersama perhitungan suara KPU hingga hasil akhir,” tulisnya.

Sebagaimana berita sebelumnya, Caleg DPR RI nomor urut I Partai Amanat Nasional (PAN) Widya Pratiwi oras ini memimpin kompetitor deng jumlah angka signifikan.

Perhatian utama kebanyakan orang tertuju pada sosok Ina Latu Maluku tersebut.

Widya bahkan diprediksi akan duduk di Senayan.

Perolehan suara Widya Pratiwi melambung tinggi memimpin dari calon-calon DPR RI asal Maluku lainnya.

Bukan hanya itu, empat caleg yang merupakan Incumbent pun berada jauh di bawa Widya Pratiwi Caleg nomor urut I dari Partai Anamat Nasional (PAN) ini.

Berdasarkan hasil Real Count KPU, hingga pagi ini Senin (19/2/2024) Calon Legislatif untuk DPR RI diungguli oleh Istri Gubernur Maluku Widya Pratiwi dengan perolehan suara 32.109, urutan kedua barulah ditempati oleh Hendrik Lewerissa Caleg Partai Gerindra yang mampu mendulang suara 25.116.

Posisi ketiga barulah ditempati oleh politisi PDIP Mercy Chriesty Barends 20.588 suara dan posisi ke empat oleh Srikandi PKS Saadiah Uluputty 19.459 suara.

Sementara itu posisi kelima dan keenam bersaing ketat caleg DPR RI Partai Nasdem Abdullah Tuasikal 13.746 suara dan Caleg DPR RI Partai Demokrat Michael Wattimena 13.380 suara.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *