Danlantamal IV Tanjungpinang, Pimpin Upacara Sertijab KA Akun

Militer TNI

Tanjungpinang,CakraNEWS.ID- Serah terima jabatan Kepala Akuntansi Lantamal (Ka Akun) IV Tanjung Pinang, dari Mayor Laut  (S) Umar Santoso, S.T,M.Tr. Hanla, M.M, kepada Letnan Kolonel (S) Misge Bhintarama, SE, M.Tr.Hanla, CTMP yang dipimpin langsung Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E, M.A.P,bertempat di Lobby atas Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl.Yos Sudarso,nomor 1 Batu Hitam Kepri, Senin (15/7/2019).

Dalam sambutannya Danlantamal IV mengatakan, serah terima jabatan dalam suatu organisasi militer pada hakekatnya merupakan momentum formal yang dilaksanakan untuk memenuhi berbagai kepentingan yang bersifat strategis.

“Staf Akun Lantamal IV adalah unsur pelayanan pada tingkat Mako Lantamal IV yang berkedudukan dibawah Komandan Lantamal IV, bertugas menyelenggarakan pelayanan keuangan ditingkat Lantamal IV. Selaku Danlantamal IV Tanjungpinang Saya berharap melalui Serah terima jabatan KA Akun, apat melahirkan ide-ide baru, dalam rangka meningkatkan kinerja disatuan kerja Akun Lantaml IV,”Harapnya

Ia juga menyampaikan, ucapan terimah kasih dan pengahargaan kepada pejabat lama Mayor Laut  (S) Umar Santoso atas dedikasi, loyalitas, sumbangan pemikiran dan kerja keras dalam memajukan organisasi disertai doa dan harapan semoga dapat meraih sukses ditempat yang baru.

Kepada pejabat baru Danlantamal IV, Letnan Kolonel (S) Misge Bhintarama selamat datang di jajaran Lantamal IV dan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut sebagai Kaakun Lantamal IV

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Mako Lantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV, Para Pamen dan Pama Lantamal IV. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *