Danlanud Pattimura Letakan Batu Pertama Pembangunan Mess Transit

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID–  Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, meletakkan batu pertama, menandai pembangunan Mess Transit Lanud Pattimura  di Kantor Sarban lama Lanud Pattimura, Negeri Tawiri, Teluk Ambon Senin (10/06/2024).

Peletakan batu pertama disaksikan para pejabat Lanud  Pattimura dan pimpinan perusahaan PT. Haira jaya 99 Bapak Samaudi, Ketua Rt Kampung Pisang, Bapak Jhon maskai  Insub, beserta masyarakat yang ada di sekitar pembangunan Mess Transit Lanud Pattimura.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han menyampaikan dalam rangka melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan mess yang akan kita laksanakan terhitung hari ini untuk pembangunan pondasi dan selanjutnya, Harapan bisa terlaksana Sesuai tepat waktu, jelas Danlanud.

Mess  ini tentunya juga bukan sekedar untuk kesejahteraan dari pada Mess saja, ini tentunya juga bukan cuma sekedar untuk kesejahteraan Personel Pattimura, Namun juga bisa kiranya ke depan membantu warga sekitar jika  memang dalam kondisi kondisi emergency ataupun bencana alam tentu kita sebagai TNI-Polri harus menyiapkan fasilitas-fasilitas kita untuk membantu warga Itu sudah menjadi kewajiban kita, Tegas Penerbang tempur Hawk 100/200 ini.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah bersama-sama dengan para Pju. Lanud Pattimura, Perwira dan warga masyarakat Kampung Pisang.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *