Dua Jumat Satu Komitmen, Saidna Azhar Lebih Serius Maju Wakil Walikota Ambon

Adventorial News Politik

Ambon, CakraNEWS.ID– Saidna Azhar Bin Tahir mempertegas komitmen, akan maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Wakil Walikota Ambon periode 2024-2029, Jum’at (10/05).

Penegasan Anggota DPRD Kota Ambon aktif itu disampaikan dalam pengembalian berkas calon Wakil Walikota Ambon di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kota Ambon.

“Dihari Jum’at ini, untuk yang kedua kalinya saya nyatakan lebih serius lagi maju Wakil Walikota Ambon,” ungkap pemilik akronim nama SAB itu.

Diakui, hari Jum’at pekan lalu (Tanggal 3 Mei 2024-red) pihaknya mengabil formulir, dan Jum’at (hari ini-red) melakukan pengembalian.

“Hari ini merupkan hari terakhir pengembalian berkas. Dan hari ini jumaat saya dan rekan-rekan mengembalikan formulir dan berkas. Waktu pengambilan juga pada hari jumaat pekan lalu.”

“Saya menyatakan keseriusan untuk yang kedua kalinya. Saya lebih serius lagi bertarung dalm kontestasi Wakil Walikota Ambon periode 2024-2029,” tambah SAB menegaskan

Dirinya meminta doa restu semua pihak dalam proses juang menuju kursi Wakil Walikota Ambon.

“Saya mohon doanya, saya berharap, dapat diberi rekomendasi dari PKS,” pungkas dia.

Untuk diketahui, turut hadir mendampingi SAB dalam pengembalian berkas Calon Wakil Walikota Ambon di DPD PKS, diantaranya Ketua Tim Pemenang Firdaus.

Rombongan diterima Ketua TIM Penjaringan Kepala Daerah partai PKS, Abdullah Mewar dan jajaran pengurus DPD PKS Kota Ambon.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *