Danlanud Pattimura Sambut Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri d Ambon

Militer

Ambon, CakraNEWS.ID– Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura Ny. Nita Tio beserta para pejabat Forkopimda Maluku menyambut kunjungan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si, beserta rombongan di Apron VIP Internasional Airport Pattimura, Ambon, Jumat (8/12/2023).

Kunjungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri ke Wilayah Indonesia Timur, antara lain ke Kodam XVII/Cendrawasih, dilanjutkan kunjungan ke wilayah Kodam XVI/Pattimura Ambon dan Kunjungan Kerja Kapolri di Polda Maluku.

Setibanya di VIP Room International Airport Pattimura, Panglima TNI dan Kapolri disambut dengan acara Pengalungan Syal kain adat khas Maluku.

Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan tiba di international Airport Pattimura Ambon pukul 19.10 WIT, menggunakan Pesawat Boeing TNI AU B-737-500/A-7307, dengan Pilot in Command Mayor Pnb Rezha.*CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *