Tindak Lanjut Pesan Kapolda Maluku, Kapolsek Leihitu Silaturahmi Bersama Imam Mesjid Jami Liang Dan HIPPMAL

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Pendekatan humanis yang dilandasi nilai keagamaan, sebagaimana pesan dari Kapolda Maluku, ditindak lanjuti oleh Kapolsek Leihitu, Iptu Djafar Lessy, dengan melakukan silatuhrami bersama Imam Tua,Mesjid Jami Liang, HJ Ali Rehalat (Tokoh Agama), bertempat di RT 13 Negeri Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengan, Jumat (17/7/2020).

Dalam silatuhrami tersebut, Iptu Djafar Lessy,meminta doa serta masukan dari HJ Ali Rehalat, terkait  pandangan-pandangan positif terkait permasalahan-permasalahan yang terjadi di Negeri Liang

“Pelaksanaan giat silahturahmi tersebut menindak lanjuti hasil pertemuan bersama kapolda maluku untuk lebih mendekatkan diri dengan Tokoh-Tokoh Agama yang ada di Negeri Liang,”tutur Kapolsek Leihitu.

Baca Juga: Berkunjung Ke Polsek Leihitu, Pesan Kapolda Maluku “Melayani dan Menyelesaikan Masalah Di Masyarakat Dengan Pendekatan Agama”

Mantan Perwira Bid Humas Polda Maluku itu menuturkan, dalam silatuhrami tersebut, dirinya juga meminta kesedian diri dari HJ Ali Rehalat, selaku Imam Masjid Jami Liang, untuk dapat hadir dalam kegiataan Tabligh Akbar, yang di selengarakan oleh Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Negeri Liang (HIPPMAL) yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tangal 18 Juli 2020 Pukul 09.00 WIT, bertempat di Mesjid Jami RT. 08 Negeri Liang.

Ia mengatakan, selain bersilatuhrami dengan HJ Ali Rehalat, selaku Kapolsek Leihitu, dirinya juga menyempatkan diri untuk bertemu dan bersilatuhrami bersama dengan Ketua Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Negeri Liang (HIPPMAL) Sdr. Ibnu. Iskandar Tuny bersama rekan-rekannya dalam rangka membicarakan pelaksanaan ” Tabligh Akbar ” dengan mengusung tema ” Istigosah Untuk Keselamatan Amariang Barakate”. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *