Danrem 151/Binaiya Bagi 50 Al-Quran Untuk Lulusan SMA Sepa Angkatan 2006

Militer TNI

Maluku, CakraNEWS.ID-  Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/ Binaiya, Brigjen TNI. Arnold A P Ritiauw, membagikan 50 Al-Quran kepada komunitas lulusan SMA Sepa angkatan 2006.

Al-Quran diserahkan Kepada perwakilan lulusan angkatan 2006 SMA Negeri Sepa Maluku Tengah, yang juga salah satu Dosen pada Kampus IAIN Ambon, Apsa Sopalatu, di Makorem 151/Binaiya, Jumat (24/9/2021).

Dalam rilisnya, Danrem berharap, para generasi penerus pemuda pemudi TPA-TPA yang ada di Negeri Sepa Maluku Tengah, dapat memanfaatkan Al-Quran tersebut dengan baik.

Pada kesempatan yang sama, Sopalatu juga menambahakn, bahwa pemberian Al-Quran oleh Danrem meruoakan suatu nikmat rezeki.

“Alhamdulillah, nikmat Allah SWT bertambah lagi dengan pemberian Al-Quran ini. Semoga program ini semakin mengikhlaskan kita melaksanakan ibadah dengan niatan karena Allah SWT,”tururnya.

Tidak lupa, Dia juga menyampaikan terimakasih atas pemberian itu yang merupakan bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam bingkai NKRI. (CNI-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *