Danrem 151/Binaiya Bersama Dandim 1504/Ambon, Serukan Damai Untuk Ori Dan Kariu Dari Gereja Ebenhaezer

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Salam damai, untuk kedua masyarakat Desa Ori dan Desa Kariu, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, di serukan oleh dua putra terbbaik Maluku, yang menjabat Perwira Tinggi dan Perwira Menengah TNI AD. Mereka tidak lain adalah Komandan Korem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P.Ritiauw Komandan Kodim 1504/Ambon,Kolonel Infanteri Dominggus C.A Soumokil.

Seruan damai tersebut, di sampaikan Brigjen TNI Arnold A.P.Ritiauw bersama Kolonel Infanteri Dominggus C.A Soumokil, saat meninjau dan melihat langsung kondisi Gereja Ebenhaezer, di desa Kariu, Kamis (27/1/2022).

Pemeriksaan dan penijauan kedua putra  terbaik asal Maluku, di Gereja Ebenhaera Desa Kariu tersebut, adalah untuk memastikan secara langsung kondisi gereja, yang di isukan terkena dampak konflik, yang terjadi pada Selasa (25/1/2022)

“Basudara dong samua, Kamis 27 Januari 2022, pukul 11.00 WIT,beta dengan Dandim 1504/Ambon, ada di Gereja Ebenhaezer Kariu. Tidak ada satupun yang rusak,terbakar atapun yang hilang. Semoga gereja Benhaezer Kariu tetap jadi alat pemersatu buat kita semua. Salam damai,”ucap Danrem 151/Binaiya. *CNI-01

Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *