Danrem 151/Binaiya Pimpin Rakor, Serah Terima Satgas Pamrahwan Maluku TA.2020

Militer TNI

CakraNEWS.ID- Komandan Korem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P, Ritiauw selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) Korem 151/Binaiya memimpin langsung rapat koordinasi dalam rangka persiapan serah terima pasukan (Serpas) Satgas Pamrahwan Maluku TA.2020, bertempat di Loby Makorem 151/Binaiya, Senin (21/12/2020).

Kegiatan ini bertujuan mengevaluasi dan memberi masukan dalam pelaksanaan setiap kegiatan untuk memperbaiki dan melengkapi kekurangan sehingga diharapkan pelaksanaan tugas jajaran Satgas Pamrahwan Maluku lebih maksimal kedepannya.

Dalam rapat tersebut membahas teknis kedatangan Satgas Yonif 734/SNS serta pergeseran pasukan Satgas Yonif RK 732/Banau terkait dengan situasi saat ini yang masih dalam pencegahan penyebaran Covid-19 sehingga dalam pelaksanaanya dapat berjalan dengan lancar.

Dalam arahannya, Danrem 151/Binaiya mengatakan, pelaksanaan penyambutan dan pergeseran pasukan, dihadapkan dengan mengutamakan keselamatan dalam perjalanan berhubung cuaca buruk.

“Saya juga menyampaikan kepada anggota satgas agar tidak mengunakan spid dalam perjalanan Dan di arahkan menggunakan kapal besar (Ferri),”ucap Danrem. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *