Datangi Polsek Dan Polres di 3 Kabupaten, Dandim 1502/Masohi Beri Kado Tumpeng Dan Kue Ultah Bhayangkara ke-74

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Rajut kompakan dan sinergitas, bersama Polri dilakukan Komandan Kodim 1502/Masohi, Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho, S.E,M.Si, dengan mendatangi Polsek dan Polres yang ada di Kabupaten Maluku Tengah, Kabupaten Seram Bagian Barat Dan Kabupaten Seram Bagian Timur.

Dalam kesempatan kunjungan ke Polsek dan Polres yang ada di wilayah hukum Kodim 1502/Masohi, Dandim bersama personil Kodim memberikan kue ulang tahun dan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-74 yang diperingat pada Rabu (1/7/2020)

“Selamat HUT Bhayangkara ke-74 kepada segenap prajurit Bhayangkara dimanapun bertugas dan berada, Semoga Polri semakin maju, profesional dan dicintai masyarakat. Hari ini juga para Danramil jajaran Kodim Masohi melaksanakan kegiaan serupa di Polsek,”kata Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, ini adalah bukti nyata bahwa di Masohi,Piru dan Bula sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga.

“TNI-Polri adalah institusi yang besar di Negeri ini dan apabila TNI-Polri bersinergi, tentunya dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Oleh sebab itu, solidaritas TNI-Polri dalam menjaga NKRI adalah harga mati,” tegasnya.

Dandim 1502/Masohi Letkol Inf.Nunung Wahyu Nogroho.SE.M.Si beserta jajaran Kodim 1502/Masohi mengucapkan Selamat merayakan hari Bhayangkara yang ke-74, Polri Jaya selalu. (CNI-01)

                                                                             

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *