Ramaikan Hari Bhayangkara Ke-74 Bersama Kapolda Maluku, Pangdam XVI/Pattimura Tampilkan Drum Band Yonif 733 R/Masariku

Militer

Maluku,CakraNEWS.ID- Hadir sebagai tamu undangan pada upacara perayaan hari Bhayangkara ke-74, yang berlangsung di markas Kepolisian Daerah Maluku,Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufig, persembahkan penampilan display Drum Band Yonif 733 Raider Masariku, serta kue ulang tahun kepada Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, Rabu (1/7/2020)

Persembahan tampilan drum band personil Yonif 733 R/Masariku dengan suguhan keu ucapan hari Bhayangkara, yang disuguhkan Prajurit Kodam XVI/Pattimura, kepada Kapolda Maluku, sebagi wujud kekompakan dan sinergitas TNI-Polri yang ada di Maluku.

Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan Vicon serentak secara virtual di Aula Rupattama Polda Maluku yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo selaku inspektur upacara.

Setelah itu dilanjutkan dengan syukuran peringatan hari jadi korps Bhayangkara yang ke-74.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam XVI/Pattimura mengatakan, TNI-Polri selalu siap untuk mengawal pembangunan di negeri ini dan selalu siap untuk menjamin keamanan dan kondusifitas terutama di wilayah Maluku.

“Selamat kepada Polri di usianya yang ke-74 semoga semakin profesional dalam menjalankan tugas dan tetap bersinergi dengan TNI serta pemerintah daerah dalam segala aspek demi menjaga stabilitas kamtibmas serta memajukan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Pangdam. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *