Datangi SBT, FCT Resmi Pinang Abdullah Vanath Berpasangan di Pilkada Maluku 2024

Adventorial News

Bula, CakraNEWS.ID–  Deputi I Kantor Staff Kepresidenan (KSP), Febry Alvian Tetelepta (FCT) mendatangi kediaman Mantan Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Abdullah Vanath (AV) di Kota Bula, Ibu Kota SBT, Sabtu (06/04).

Kedatangan FCT yang juga sebagai Balon Gubernur Maluku itu untuk meminang langsung AV untuk berpasangan di Pilkada Maluku yang akan dihelat 27 November 2024 mendatang.

AV dalam acara silaturahmi tersebut langsung menyatakan kesediaan dan menerima pinangan FCT sebagai calon Wakil Gubernur Maluku periode 2024-2029.

FCT pada acara silaturahmi itu menyampaikan terima kasih kepada AV dan keluarga yang sudah menerima untuk berpasangan dengan dirinya sebagai Balon Wakil Gubernur Maluku.

FCT mengaku memilih AV sebagai wakilnya, karena Maluku dalam proses yang sangat serius, terpuruk banyak sekali permasalahan yang terjadi kurang lebih 10 tahun terakhir.

Oleh sebab itu, kita membutuhkan pemimpin yang punya komitmen, kualitas dan integritas.

“Dalam pergumulan yang panjang kurang lebih 2 tahun, beta dan tim serta keluarga dan beta putuskan malam ini datang langsung ke AV pung tanah dan negeri serta masyatakat, juga orang tua, untuk minta kesedian menjadi beta pung pendamping. Dan puji Tuhan semua berjalan atas penyertaan Tuhan,” ungkap FCT dengan dialeg Ambon.

Dirinya berharap, kesedian AV berpasangan dengan dirinya sebagai sebuah langkah maju, dan semoga diakhir Ramadhan ini ini semua doa yang kita panjatkan dikabulkan.

“Semoga katong dua bisa menjadi pasangan yang bersama-sama dengan rakyat Maluku membangun Maluku lebih baik,” kata FCT.

“Selama ini banyak yang bertanya-tanya, tetapi malam ini semua bisa mendengar bahwa beta siap berpasangan dengan Pak Febry Calvin Tetelepta sebagai calon wakil Gubernur Maluku. Beta berharap teman-teman yang ada di 11 kabupaten/kota bisa mendengar hal ini,”tandas Vanath.

Menurutnya, ini sebuah kehormatan bagi dirinya dan keluarga. Namun, proses ini masih panjang. “ Semua tidak perlu khawatir, karena keputusan ini bukan keputusan sendiri tetapi keputusan bersama,” ujar AV dalam acara silaturahmi sekaligus buka bersama itu.

“Beta punya orang-orang ada di 11 kabupaten/kota, Jadi setidaknya beta harus say hello dengan mereka. Dan keputusan malam ini, mereka yang ada di 11 kabupaten/kota harus menjadi bagian dari keputusan ini. Sehingga kita berjuang bersama, sebab keputusan ini merupakan keputusan bersama,”kata AV disambut tepuk tangan dari keluarga dan kerabat yang hadir malam itu.** CNI-07

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *