Di Masohi Perayaan 65 Tahun Bank Maluku – Malut Meriah, Ini Pesan PJ Bupati

Adventorial News

Sahubawa Harap Momentum HUT ke-62 Bank Maluku Maluku Utara Jadi Spirit Tersendiri Bagi Karyawan Karyawati Dalam Upaya Berbenah dan Peningkatan Kualitas Pelayanan.

Masohi, CakraNEWS.ID- Penjabat Bupati Maluku Tengah Dr. Rakib Sahubawa, berharap momentum perayaan Hut ke 62 PT. Bank Maluku-Maluku Utara menajdi momentum pembenahan serta evaluasi menyeluruh, internal dan eksternal, Rabu (25/10).

“25 Oktober 2023 ini menjadi momentum karyawan dan karyawati PT Bank Maluku – Maluku utara cabang Masohi agar terus berbenah diri dalam penyempurnaan kinerja dan layanan untuk memperkuat inovasi digital demi kemudahan akses perbankan bagi nasabah maupun pemangku kepentingan di Maluku/Maluku Utara terutama di Kabupaten bertajuk Pamahanunusa,” ungkap Sahubawa dalam sambutan yang dibacakan Pj Sekretaris Daerah Jauhari Tuarita.

Sambutan yang dibacakan Pj Sekda itu dalam serangkaian HUT 62 tahun Bank Maluku, Exhibition Penalty Kick di pelataran Kantor Cabang Masohi yang dihadiri oleh wakil ketua DPRD Malteng Herry Man Haurissa, pimpinan OPD lingkup Pemda Malteng dan nasabah.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Maluku Tengah, saya mengucapkan selamat atas bertambah setahun usia bagi PT Bank Maluku/Maluku Utara tanggal 25 Oktober 2023 menjadi usia ke 62 tahun terutama bagi pimpinan, karyawan dan karyawati PT Bank Maluku/Maluku Utara cabang Masohi,” sebut Sahubawa.

Sejalan dengan itu Pj Bupati juga sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan Exhibition Penalty Kick yang melibatkan pimpinan dan anggota DPRD maupun pimpinan OPD lingkup Pemda Malteng.

Berkaitan dengan itu Sahubawa juga sangat optimis kalau melalui olah raga seperti Exhibition Penalty Kick ini bisa meningkatkan kesehatan, semangat persatuan serta memupuk rasa kebersamaan di kalangan dan jajaran PT Bank Maluku/Maluku Utara dengan pemangku kepentingan serta pimpinan OPD maupun Nasabah di kabupaten Maluku Tengah.

“Saat kita bersama-sama berlomba dan bertanding dalam semangat persaudaraan, kita mengingatkan diri kita sendiri tentang pentingnya bekerja sama dalam memajukan bangsa dan negeri tercinta terutama daerah ini,” ucap Sahubawa.

Saya yakin, lajut Sahubawa dalam teks sambutan, kegiatan ini akan memberikan motivasi dan semangat tersendiri untuk kita semua terutama bagi karyawan PT Bank Maluku-Malut Cabang Masohi agar semakin merawat kekompakan dan kebersamaan serta memupuk sikap saling menghargai dan menghormati antara satu sama lain sebagai modal berharga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing demi keberhasilan dan kemajuan kabupaten Maluku Tengah.

Apresiasi Pemda Maluku Tengah

Sahubawa secara kelembagaan pemerintah daerah memberikan apresiasi terhadap kinerja pimpinan dan jajaran PT Bank Maluku-Maluku Utara cabang Masohi atas kerjasama yang selama ini di bangun dengan pemerintah daerah maupun masyarakat sebagai nasabah.

Ini kata dia guna mendukung dan mendorong Pemda dalam menggerakkan serta mengembangkan pertumbuhan ekonomi daerah kabupaten Maluku Tengah dalam dunia perbankan.

Komitmen Bank Maluku – Malut Cabang Masohi

Sementara itu kepala Cabang PT Bank Maluku – Maluku Utara Sherley Metekohy kepada awak media mengatakan usia 62 tahun bagi Bank Maluku – Maluku Utara cabang Masohi bukan semata-mata menjadi sesuatu momen perayaan semata.

“Tetapi dalam perayaan ini PT Bank Maluku – Maluku Utara cabang Masohi terus berbenah diri dan selalu menjalin hubungan kerja sama maupun hubungan kemitraan yang baik dan harmonis dengan Pemda Malteng maupun semua pihak termasuk masyarakat di bumi Pamahanunusa,” sebut Metekohy.

Dikatakannya kalau kehadiran Bank Maluku-Maluku Utara di Malteng ini sebagai mitra dalam membawah pencerahan dan sukacita bagi masyarakat.

Sherley berharap, dengan bertambah satu tahun usia menjadi 62 tahun, bank Maluku – Maluku Utara semakin eksis melayani berbagai kebutuhan masyarakat Maluku terutama di bumi Pamahanunusa.

“Tentu dengan sebuah cita-cita agar masyarakat di Malteng bisa merasakan dampak melalui pelayanan yang maksimal,” pungkas Metekohy.*** CNI-06/Lex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *