Dihadiri Deputi KSP, Reuni Angkatan 87 Se-Kota Ambon Angkat Tema “Katong Maju”

Adventorial News

Angkatan 87 Gelar Reuni Reuni Alumni SMA /SMK Se-kota Ambon

Ambon, CakraNEWS.ID– Ikatan alumni SMA/SMK angkatan 1987, menggelar acara reunian, dengan tema “Katong Maju Sama-Sama”. Acara yang digelar di Swissbell-Hotel Ambon ini berlangsung sukses dan cukup meriah, Jumat (21/7/23).

Febry Calvin Tetelepta salah satu alumni yang juga merupakan Deputi I Kantor Staf Presidenan (KSP) RI menjelaskan tema reuni kali ini adalah berakitan dengan solidaritas sesama alumni. Yakni Katong Maju Sama-Sama.

“Kita semua telah menjadi keluarga besar, dan itu komitmen kita tahun angkatan 87 bahwa dengan potensi kita yang ada maka kita punya komitmen untuk membangun Maluku lebih baik,”jelasnya.

Menurutnya, dalam konteks itu maka setiap tahun kami melakukan reuni bukan sekedar kami berkumpul saja bukan sekedar kami membangun kebersamaan, tetapi paling tidak ini networking yang sangat baik bagi kami untuk kami bisa membangun Maluku yang lebih baik lagi.

“Kita tahu kita punya potensi, ada yang jenderal ada yang posisinya di ASN yang sangat baik-baik di nasional maupun di Maluku sampai di kabupaten/kota. Teman-teman kita yang sudah menjadi bupati di Maluku sendiri dan ini menjadi potensi yang kita gunakan secara baik untuk membangun maluku yang lebih baik ke depan,”ujarnya.

Tetelepta mengatakan komitmen kami adalah dulu, kami berteman sekarang kami saudara. Karena komitmen kami adalah hidup dalam reuni bersaudara dan nanti satu waktu kami akan berbicara mengenai politik ke depan berarti kami berbicara tentang komitmen 2024.

“Kita sadar tadi bahwa membangun Maluku ini tidak bisa sendiri, oleh sebab itu kita di angkatan 87 punya komitmen dalam komunikasi kita setiap hari. Kita memiliki grup untuk sharing informasi dan kita selalu melihat bahwa jika ada permasalahan pembangunan di Maluku secara nasional, kita bisa share dan kita bisa melakukan network yang sangat baik, untuk bersama-sama membangun maluku yang lebih baik,”tutup tetelepta.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *