Dilantik Waka Polda Kepri, Kombes Pol Musa Ikipson Tampubolon Resmi Emban Tugas Irwasda Polda Kepri

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon, SH, S.IK, M.Si, resmi mengamban tugas dan jabatan selaku Irwasda Polda Kepulauan Riau.

Pelantikan Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon, menjadi Irwasda Polda Kepri,dipimpin oleh Waka Polda Kepri, Brigjen Pol, Yan Fitri Halimansyah, MH, bertempat di Rupattama Polda Kepri (11/3/20) jam 09.00 WIB, dan dihadiri oleh Pejabat utama Polda Kepri dan Personel Polda Kepri.

Berdinas di Polda Kepri, tidaklah menjadi lasim bagi, Kombes Pol Musa Ikipson,pasalnya Perwira menengah Polri itu sebelumnya pernah menjabat sebagai Direktur Intelkam Polda Kepri pada tahun 2016-2017, yang kemudian dimutasikan ke Mabes Polri menjadi Analis Kebijakan Madya Bidang Kamneg Baintelkam Polri

Dalam pelantikan tersebut Wakapolda Kepri langsung memimpin untuk melafalkan Sumpah jabatan, “Demi Tuhan saya berjanji, bahwa saya akan setia dan taat kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi dharma bakti saya kepada bangsa dan negara”.

“Pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan nomor Kep 547/III/2020. Pada pelantikan Irwasda Polda Kepri dilaksanakan juga penandatanganan Sumpah dan janji serta penandatanganan Pakta Integritas, merupakan hal yang wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik,” ungkap Kabid Humas Pold Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.IK, M.Si. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *