Diperkuat Pemain Bertalenta Tim Barakat Putri Raih Juara Voli Suru Bilui Cup

Olahraga

SBT,CakraNEWS.ID- Seletah sepekan lebih Turnamen Suru Bilui Cup (SBC) 2022 dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Idris Rumalutur akhirnya tim bola voli Barakat Putri keluar sebagai juara.

Dimana gelar juara diraih tim Baraka tersebut setelah dipartai final pada Sabtu, (13/8/2022) pekan lalu. Barakat sukses mengalahkan tim bola voli Tansikan Desa Liantasik dengan skor 3-0 di lapangan voli Desa Suru Kecamatan Siritaun Wida Timur, dan hadiah berupa piala serta uang pembinaan diterima pada puncak penutupan final Suru Bilui Cup pada Selasa, (23/8/2022).

Penyerahan hadiah juara I yang diraih Barakat ini diserahkan langsung oleh Anggota DPRD SBT Abdullah Kelilauw kepada tim besutan Jenderal Barakat Agil Rumakat, yang juga Wakil Ketua Anggota DPRD SBT diterima langsung oleh salah satu pemain Barakat Ella Pattikupang, yang dihadiri langsung oleh Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas, Sekretaris Daerah Jafar Kwairumaratu, Pimpinan dan Anggota DPRD SBT serta Pimpinan OPD Lingkup Pemda SBT.

Ketua panitia pelaksana Nasir Rumakabis menyampaikan terimakasih kepada seluruh penonton dan panitia, serta pemain sehinga turnamen ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Dengan adanya turnamen ini dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-77 berikutnya, Nasir berharap semoga pemain voli putri Kabupaten SBT juga lebih dikenal di SBT dan Maluku bahkan Nasional nantinya,” tutur Nasir Rumakabis.

Selanjutnya dalam turnamen ini, untuk juara satu diberikan hadiah Piala dan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta, juara dua Piala dan uang Rp 2 juta, juara tiga piala dan uang Rp 1 juta, serta harapan satu Rp 500 ribu dan juga diberikan piagam penghargaan kepada setiap tim yang meraih juara. *CNI-08

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *