Dipimpin Ny. Lisa Wattimena, KORMI Kota Ambon Gelar Raker Pertama Tahun 2024

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat di Indonesia (KORMI) Kota Ambon menggelar Rapat Kerja (Raker) yang pertama, Jumat (26/1/24) di Manise Hotel.

Ketua KORMI Kota Ambon, Lisa Wattimena dalam sambutannya mengatakan KORMI adalah salah satu induk olahraga yang menaungi olahraga rekreasi, dan bertujuan untuk mempromosikan, mengembangkan, serta meningkatkan olahraga di masyarakat .

“Dengan adanya KORMI kita dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam berbagai kegiatan olahraga baik secara kompetitif maupun rekreasi,” katanya.

Wattimena bersyukur organisasi yang dipimpinnya ini dapat menggelar Raker perdana, untuk itu dirinya meminta semua pengurus, dapat duduk bersama untuk membahas berbagai program dan kegiatan guna memajukan olahraga Rekreasi dan memasyarakatkan olahraga dimaksud bagi seluruh warga.

“Kita tidak perlu memikirkan program yang terlalu besar dan muluk tetapi mari kita mulai dari hal – hal kecil di tengah masyarakat,” lanjutnya.

Wattimena akui, Selaku Ketua, dirinya memiliki visi “Memajukan Olahraga Rekreasi Masyarakat Kota Ambon menuju Indonesia Sehat 2045”. Agar Visi tersebut bisa tercapai ,dirinya berharap agar kepengurusan dan inorga -inorga yang sudah terbentuk dapat bekerjasama
mewujudkannya. *** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *