Dipimpin Ririmasse, Camat Lurah se-Kota Ambon Ikut Pencangan 10 Juta Bendera Merah Putih

Pemerintahan

Pemkot Ambon Canangkan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

Ambon,CakraNEWS.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon mendukung gerakan nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, dengan melakukan pencanangan pada Senin (08/08/2022), di lapangan parkir Balai Kota Ambon, dan di pimpin Sekretaris Kota Ambon, Agus Ririmasse. Pencanangan ini ditandai dengan penyerahan Bendera Merah Putih kepada Perwakilan Camat dan Lurah, yang diwakili Camat Sirimau dan Lurah Hunipopu.

Dalam arahannya usai penyerahan Bendera Merah Putih, Sekkot katakan bahwa penyerahan bendera merah putih ini nantinya akan diberikan juga kepada semua ASN dan akan dibagikan juga kepada masyarakat pengguna jalan raya.

Selain itu Bendera Merah Putih akan diberikan kepada OPD yang memiliki desa binaan.

“Bendera Merah Putih akan diberikan juga kepada OPD yang memiliki desa binaan, untuk selanjutnya akan diteruskan ke desa-desa tersebut. Penyerahan harus dilakukan sebelum tanggal 16 Agustus,”tandas Sekkot.

Pada kesempatan itu Sekkot juga menghimbau masyarakat untuk menaikkan bendera merah putih di rumah masing-masing.

“Saya menghimbau masyarakat untuk menaikkan bendera merah putih sejak 1 Agustus sampai dengan 31 Agustus. Bukan hanya rumah warga tapi juga di kantor dan tempat usaha, “ujarnya.

Usai pencanangan, Sekkot, pimpinan OPD dan ASN, membagikan bendera Merah Putih di jalan AY Patty.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *