Bapas Saumlaki Deklarasi Janji Kerja dan Pertegas Zona Integritas

Pemerintahan

Tanimbar, CakraNEWS.ID– Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar Gelar Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2022, di Aula Kantor Balai Pemasyarakatan Saumlaki jalan Doktor Budiono Sifnana, Senin (24/01/2022). Deklarasi janji kinerja dipimpin oleh Plt kepala Bapas Saumlaki Hesta Vanharlin.

Dalam sambutan yang di sampaikan, Plt Bapas Saumlaki mengatakan, dengan kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen kita sebagai Aparatur sipil Negara siap melaksanakan janji yg telah diucapkan bersama.

Dikatakan, agenda tersebut untuk mengimplementasikan Core Value ASN yaitu BerAKHLAK yang telah diluncurkan oleh Presiden RI pada tahun 2021 dengan menyelaraskan tata nilai kemenkumham yaitu PASTI dan juga dilaksanakan dengan SIAP (Syukur, Instropeksi, Aktualisasi, Profesional).

“Agar Kita tetap disiplin dan semangat kerja serta berakhlak dalam melaksanakan tugas tugas kedepannya,” harapanya.

Hesta mengendus sebagai Aparatur Negara yang ada dalam Bapas untuk tetap bergandengan tangan bersama.

“Sebab pimpinan tidak mungkin bekerja sendiri tanpa topangan dan dukungan dari staf dan semua pegawai , ataupun sebaliknya, sehingga apa yg menjadi program kerja bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkasnya.*CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.