Ditlantas Polda Kepri Terjunkan Tim Walet Putih, Siap Berantas Masalah-Masalah Lalulintas di Jalan Raya

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Terobosan baru penanganan masalah-masalah yang sering terjadi di jalanan, seperti laka lantas,kemacetan,balapan liar maupun gangguan Kamtibmas, dilakukan oleh Direktorat Lalulintas Polda Kepri dengan membentuk tim Walet Putih.

Tim walet putih yang dibentuk Ditlantas Polda Kepri,bertugas untuk melakukan patroli rutin, dalam rangka meresponi pengaduan maupun laporan dari masyarakat yang berkaitan dengan masalah-masalah lalulintas.

“Tim wallet putih yang dibentuk oleh Ditlantas Polda Kepri, adalah untuk meniadakan masalah-masalah lalulintas seperti laka lantas, ganguan Kamtibmas yang muncul di jalan dan balapan liar. Selain itu untuk merespon cepat laporan dari masyarakat mengenai masalah-masalah gangguan lalulintas di jalan raya,Ditlantas Polda Kepri juga akan membentuk posko-posko pengamanan di tiap-tiap kantor Patroli Jalan Raya (PJR),”jelas Direktur Lalulintas Polda Kepri, Kombes Pol Mujiono,yang didampingi Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhart,S kepada Wartawan di Mapolda Kepri,Selasa (28/1/2020).

Perwira tiga melati itu mengatakan, tim Walet Putih Ditlantas Polda Kepri melibatkan satu regu beranggotakan 12 personil Polri yang setiap hari melakukan patroli rutin baik menggunakan patroli sepeda motor maupun patroli mobil. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *