Ditpol Airud Polda Kepri Bagikan Paket Sembako, Untuk 2 Panti Asuhan Dan Masyarakat Pesisir Pulau Seraya Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Rangkaian kegiatan sosial menyambut hari ulang tahun (HUT) Airud ke-70 tahun, dilakukan Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Kepri, dengan membagikan paket sembako kepada panti asuhan Betesda Perumahan Alam Raya,Kecamatan Batam Center dan panti asuhan Al-Hidayah, Jl. Masjid Baiturrahaman, Kecamatan Sekupang.

Selain di dua pantai asuhan di Kota Batam, paket sembako juga dibagikan Direktur Polairud Polda Kepri, Kombes Pol Gieuseppe Reinhard Gultom, S.I.K,  bersama personil Ditpolairud Polda Kepri, kepada masyarakat nelayan yang ada di pesisir Pulau Seraya, Keluarah Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, pada Senin (9/11/2020).

Dirpolairud Polda Kepri Kombes Pol, Gieuseppe Reinhard Gultom, mengatakan adapun dalam kegiatan bakti sosial tersebut Ditpolairud Polda Kepri membagikan paket sembako kepada Panti Asuhan Bethesda, Panti Asuhan Al-Hidayah dan masyarakat Pesisir Pulau Seraya Kota Batam.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, semoga dapat membantu masyarakat pulau Seraya kota Batam dan anak-anak di panti asuhan. Dengan harapan hubungan masyarakat dengan Polri dapat terjalin dengan baik terutama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif diwilayah masing-masing,”tutur Dir Polairud Polda Kepri.

Gultom menuturkan, ke depan Dit Polairud Polda Kepri, akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat pesisir, walaupun dalam pelayanan masih terdapat kekurangan namun tetap melaksanakan pelayanan semaksimal mungkin.

Disisi lain, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol, Harry Goldenhardt S, menambahkan kegiatan bakti sosial  yang dilakukan Dit Polairud Polda Kepri, di dua panti asuhan dan masyarakat di pesisir pulau Seraya, merupakan rangkaian kegiatan dari bakti sosial yang sebelumnya, telah dilakukan oleh Ditpoliarud Polda Kepri dan jajaran dalam rangka HUT Airud ke-70. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *