Ditpol Airud Polda Maluku Bagikan Paket Sembako, Kepada Nelayan Dan Masyarakat Pesisir Pantai Teluk Ambon

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Sejumlah nelayan dan masyarakat yang ada di pesisir pantai teluk Ambon, menadapat bantuan sembako dari jajaran  Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polda Maluku.

Sembako yang dibagikan secara langsung oleh Direktur Polairud Polda Maluku, Kombes Pol, Harun Rosyid bersama personil Ditpol Airud Polda Maluku, merupakan rangkaian aksi sosial yang dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korpolairud Polri ke-70.

Kombes Pol Harun Rosyid dalam rilisnya kepada wartawan mengatakan, dalam pelaksanaan bakti sosial tersebut, jajaran Ditpolairud Polda Maluku, telah mempersiapkan 300 paket sembako yang terdiri dari 200 kotak mie instan (indomie), dan 100 katong beras ukuran 5kg dan 1000 masker.

“Untuk tahap pertama telah dibagikan denagn memberi sembako sebanyak 152 paket berupa 1 karung beras 260 kg beras (52 karung beras @5kg), Mie instan 70 karton. Untuk pembagian sembako kepada para nelayan di perairan teluk Ambon dilaksanakan oleh Wadir Polairud, Komandan KP. Wibisana-7013 beserta anak buah kapan (ABK), KP. XVI-1007 dan KP. XVI-2016,” tutur Harun Rosyid.

Royid mengatakan, untuk sisa 148 paket sembako dan 1000 masker akan dibagikan pada hari berikutnya yaitu pada saat giat bakti kesehatan/pelayanan medis dan pada saat giat donor darah serta bersih-bersih pantai akan dibagikan masker.

“Insya Allah untuk bantuan berikutnya kita akan salurkan 148 paket sembako dan 1000 masker pada saat giat donor darah nantinya,”tutup Kombes Pol Harun Rosyid. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *