Personil TNI Pos Wakolo Bersama Masyarakat Peringati Hari Pahlawan di Lisabata

Lintas peristiwa Militer News

Piru, CakraNEWS.ID– Memperingati Hari Pahlawan 2020, Pos Wakolo SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, beserta jajaran Pejabat Kecamatan, Desa, Veteran, Siswa-Siswi, serta Pemuda Negri Lisabata, melaksanakan Upacara Hari Pahlawan.

Upacara digelar di Taman Makam Pahlawan Negeri Lisabata pada Selasa (10/11/2020).

Turut hadir dalam kegiatan peringatan hari Pahlawan itu, Sekcam Taniwel Yongki Mahupale, S.E., Danramil Taniwel, Kapten Inf Moriolkosu, Kapolsek Taniwel, Ipda Joel Mauwa, Pejabat Negri Lisabata, Para Veteran Negri Lisabata, siswa-siswi SD Inpres Lisabata, SMP N 2 Taniwel, serta warga setempat. Kegiatan dilaksanakan dengan lancar dan penuh hikmat.

Dalam sambutannya, Yongki Mahupale Sekcam Taniwel menyampaikan agar tidak henti-hentinya kita bisa mengerti akan sejarah. Kemerdekaan negara ini tercapai melalui waktu yang panjang dan penuh pengorbanan.

“Sekarang kita tiba di masa pengisi kemerdekaan, sehingga mari kita isi kemerdekaan negara kita dengan penuh kecintaan terhadap tanah air dan tanggung jawab,” pungkasanya.

Sementara Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis tertulis menyampaikan terimaksih kepada seluruh lapisan masyarakat kerana telah bersinergi dengan satuan TNI. Terimaksih pula disampaikan kepada jajaran di Pos Wakolo SSK II yang dengan sigap merangkul masayarakat dalam momen penting Hari Pahlawan.

“Terimakasih personil Pos Wakolo SSK II, dan pihak-pihak yang telah mengikuti kegiatan tersebut, banyak hal yang bisa kita lakukan untuk selalu berbuat yang terbaik. Yang paling penting, kita tidak boleh sedikitpun lupa kepada sejarah negara kita sendiri, sehingga hal tersebut akan menumbuhkembangkan kecintaan kita terhadap tanah air,” ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *